Thursday, June 18, 2009

Bermula disini.............




Salam semua..hari ini terciptalah blog untuk aku menceritakan perjalanan kehidupan ku dan dia...
pertama kali aku mengenali dirinya ini..aku terpaku dan aku rasa inilah wanita yang terakhir akan aku cintai...
lagu cinta yang indah ini ku tujukan khas buatnya...
aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu...
aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu...
karena langkah merapuh tanpa dirimu...
oh karena hati tlah letih...
aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh...
aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu...
tanpamu sepinya waktu merantai hati...
oh bayangmu seakan-akan...
kau seperti nyanyian dalam hatiku...
yang memanggil rinduku padamu...
seperti udara yang kuhela kau selalu ada...
hanya dirimu yang bisa membuatku tenang...
tanpa dirimu aku merasa hilangdan sepi dan sepi...
kau seperti nyanyian dalam hatiku...
yang memanggil rinduku padamu...
seperti udara yang kuhela kau selalu ada...
kau seperti nyanyian dalam hatiku...
yang memanggil rinduku padamu...
seperti udara yang kuhela kau selalu ada...
selalu ada, kau selalu ada...
selalu ada, kau selalu ada...
semoga kita akan berbahagia selamanya....


ikhlas....
Dear

4 comments:

  1. tiru ler tu...ok ler tu...apa2 pun terbaik wok!!!

    ReplyDelete
  2. hahaha..bukan tiru la broo....edit yang baru jer..hahahaha..jgn jeles yer....

    ReplyDelete
  3. thanks a lot my dear..love u so much!!

    ReplyDelete
  4. hahhaa...amboi romantiknye la loveling couple ni...

    ps:wan ingat entry ni...time ni la nak delete gambar tak reti..tanyer wan,,trus kantoi org tu nak bt blog.hehhehe

    ReplyDelete